Sabtu, 12 Februari 2011

YAY!! FIRST POST!! (Since Reboot) #02122011

Nice to meet you.
My name is EGR (find out yourself) you can call me fade, Odi or anything....

tokoh2 utama yang bakal nongol di cerita-cerita gue nanti:
- Myself (of course!)
- FH (temen sebangku gw...panggil aja Izha)
- AMD, RA, ACM et alii (temen-temen sekelas gw)
- dan orang-orang lain yang mau tidak mau berurusan dengan gw....hehehe

First of all, sorry for my bad english (I'm not a native speaker, okay?), bad Indonesian(maaf, bahasa gado-gado) and bad attitude (can't help it) . In my life (and maybe your too), there are many fun, awesome and, maybe.... odd things happening everyday. (capek ah ngomong inglis..sorry, foreigners). Maka dari itu gue coba (mulai hari ini) buat bikin blog ini.

Saia, Aku, Gue...adalah manusia 16 tahun biasa yang sekolah di sebuah SMAN di Cijantung. Besok aja gue kasih tahu nama sekolahnya, oke?
Perkenalkan Faiz Hazam, temen sebangku gua yang punya sifat yang hampir sama kayak gua. Dia itu orangnya pinter, jenius, unorthodox dan (katanya) aneh..(sorry, my friend). Temen belakang bangku gua, Anggita, juga sama, pinter, jenius tapi nggk aneh-aneh amat dan temen sebangkunya, Riksa yang paling normal dari kami ber4. Sebenernya ada lagi sih anggota "clique" yang lain, yaitu Ayu, yang ketularan kegilaan kami berempat.

Udah sebulan ini gue, Faiz, Gita, Rik-san sama pak Ketu yang ibarat (maaf) fl4tu5, mr. Haris, pusing-pusing mikirin Karya ilmiah. Udah dapet ide, planning lumayan , pertemuan berkali-kali tapi tetep aja masih belom selese. Kok bisa ya?

well, whatever..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ngakaaaak..... ada nama gue~~~ LOL :D

Unknown mengatakan...

Siapa nih? Faiz ye?

faiz_jelek mengatakan...

bukan...