Senin, 14 Februari 2011

#02142011

Walopun hari ini gue pengen nulis tentang Valentine tapi gue gak pengen nulis tentang Valentine (ceritanya panjang, rumit dan tidak perlu diceritakan)

Oh iya, "temen" (yang bukan temen) gua, Keenan Ario, ulang tahun (congrats). Pas banget tanggal ini ulang tahunnya. Dan uniknya, dia tuh jomblo (ohohoho, sesama jomblowan).

Jomblo Valentine.....pedih banget kedengarannya.....
Whatever, I don't give a damn anyway. Indonesia nggak butuh hari yang menguntungkan buat confectionary. Hari valentine adalah hari dimana para penjual coklat dan kado mendapat kenaikan profit yang ibarat ketiban durian runtuh (ow, we got a conspiracy theorist here).

Anyway, tadi gue bawa buku pinjaman dari perpus yang beratnya melebihi rifle M16A4 . Mending bawa M16 dah daripada nungguin angkot yang sepi (loh kok bisa?). Soalnya, kalo bawa buku tebel n berat + tas menggembung, gue harus nunggu angkot yang sepi yang muat gue (dan muatan gue) naikin. Sedangkan kalo bawa M16 gue bisa nodong sopirnya dan ngusir semua penumpangnya turun....

Wah...kumat nih imajinasi gue :swt.....

Tidak ada komentar: