Jumat, 04 Maret 2011

Second day on the battlefield

Okay..sejauh ini masih lancar walaupun ada sedikit keraguan pas Fisika.
Nilai yang dikasi tau baru sejarah (75).
Lumayan lah, masih tuntas (berarti nggak perlu remed). Buat hari sabtu sama minggu R&R (napas buat Senin).

Btw, akhir-akhir ini gue ngerasa ada yang aneh, seperti ada yang ngeliatin gue tiap kali gue jalan muter-muter. Di sekolah apalagi, tiap keluar kelas kayak ada yang merhatiin sembunyi-sembunyi. Berhubung gue juga punya firasat yang lumayan akurat, ini kayaknya juga harus diperhatikan. Soalnya dulu juga pernah kejadian kayak begini...



Dan juga, mulai dari sekarang kalo gue nyebutin sebuah alfabet (roman) secara fonetik gue pake cara ISO aja deh.
  • A = Alfa
  • B = Bravo
  • C = Charlie
  • D = Delta
  • E = Echo
  • F = Foxtrot
  • G = Golf
  • H = Hotel
  • I = India
  • J = Juliet
  • K = Kilo
  • L = London
  • M = Mike
  • N = November
  • O = Oscar
  • P = Papa
  • Q = Quebec
  • R = Romeo
  • S = Sierra
  • T = Tango
  • U = Uniform
  • V = Victor
  • W = Whiskey
  • X = X-ray
  • Y = Yankee
  • Z = Zulu
The real battle starts on Monday. Charlie Hotel Echo Mike. WE WILL WIN! For the GARTIDH!!!

Tidak ada komentar: