Selasa, 29 Maret 2011

Nonton Quarantine

Kayaknya gue mulai suka film-film thriller/horror yang stylenya "found footage". Minggu lalu nonton film Cloverfield, temanya tentang NY yang diserang monster raksasa, tapi kemaren gue nonton film judulnya "Quarantine".


Kali ini film horror yang gue tonton bertema virus zombie yang bermutasi dari virus rabies (klise ya?). Film Amerika ini sebenarnya remake dari film Spanyol yang judulnya REC. Dua-duanya pernah gue liat posternya di bioskop, tapi lupa bioskop mana. Dan waktu itu gue belom punya duit yang mencukupi buat nonton 2 film ini. Akhirnya setelah beberapa lama gue dapatkan juga filmnya.


Reporter berita, Angela dan Scott merekam aktivitas dua pemadam kebakaran. Ketika mereka mendapat panggilan darurat dari sebuah rumah, mereka segera pergi untuk memeriksa keadaan. Sesampainya disana, manager apartemen melaporkan bahwa terdengar teriakan dari kamar seorang penghuni, Ny Espinoza. PMK dan polisi memeriksa kamarnya dan mendapati Ny. Espinoza yang menjadi agresif dan menyerang seorang petugas polisi.


Sekarang Quarantine dan REC udah ada sekuelnya. REC 2 melanjutkan rekaman dari apartemen di film REC pertama sedangkan Quarantine 2 berlatar di sebuah bandara.
Kalo mau minta film ini jangan minta gue. Soalnya nggak bakal bisa gue upload. Kalo mau download atau beli.

Tidak ada komentar: